Friday, February 21, 2014

8:22:00 PM
Beberapa hari yang lalu setiap kali memposting artikel baru selalu muncul “Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions” pada tampilan blognya. Usut punya usut ini terjadi biasanya ketika kita memposting dengan postingan yang disertai gambar. Setelah saya cari tahu lebih jauh via google ternyata ini karena adanya ruang kosong atau spasi sebelum atau sesudah gambar. Hal ini juga terjadi karena jenis huruf yang tidak sama khususnya para blogger yang memposting dengan cara copy paste dari MS. Word. Seperti sya juga selalu meng-copy paste postingan dari MS. Word, hal ini untuk menghemat dana untuk Online sekaligus untuk kesempurnaan artikel.

Bilamana Anda juga mengalami hal yang sama seperti ini pada artikel Anda khususnya para pengguna Blogger, berikut langkah-langkah agar artikel kita kembali normal dan paragraf pertama nya tampil tanpa kode kesalahan “Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions”. Cekidot… 

1.       Login ke blogger.com
2.       Pilih Menu Edit Entri
3.       Cari artikel yang bermasalah tadi, kemudian Klik Edit
4.       Lihat sebelah atas gambar pada postingan Anda, biasa nya ada ruang kosong atau spasi
5.       Klik-kan cursor pada ruang kosong tersebut dan tekan "Del" atau "Backspace" pada keyboard Anda
6.       setelah itu terbitkan lagi artikel nya.
7.       Jika Normal 0 false-nya masih muncul, coba edit kembali artikel Anda tadi di menu Edit, kemudian klik Tab HTML yang bersebelahan dengan Tab Compose. Perhatikan baris kode HTML yang paling atas atau Awal sampai dengan kode HTML sebelum script Gambar.
8.       Blok script tadi kemudian hapus (Delete)
9.       Perbarui lagi artikelnya dan tara….

Semoga bermanfaat…

0 komentar:

Post a Comment