Saturday, November 21, 2009

10:32:00 PM
Mau online ga punya duit buat ke warnet, tentunya bikin kita kesel aja. Pas sudah punya computer sendiri mau online ga punya pulsa, ya tentunya kesel juga. Pas pulsa lagi ada bahkan banyak, waktunya yang ga ada buat online, karena mesti sibuk kerja-lah, seko-lah bahkan kuli-ah atau bahkan bercinta-ach,,. Lha....pas giliran pulsa ada & waktunya sempat, keseringan dah…bosan jadinya. ( manusia, oh manusia, kau ini tak ada pernah syukurnya ). Yang kaya gini jangan ditiru ya teman-teman…(don’t try this at home, sok british)

Nah, biar ga kesel terus menerus, terus biar ga bosen pas lagi online, tidak ada salahnya kalo pas lagi online sambil dengerin music atau suara radio station favorit kita. Nah, ini neh, pasti cocok… Ga perlu babibu lagi, berikut saya persembahkan station-station radio yang semoga salah satunya bisa menjadi station favorit teman-teman untuk menemani teman-teman selagi menjelajah dunia maya.

Sebagai catatan saja, buat teman-teman yang mau mengaktifkan radio online ini berikut hal-hal yang perlu diperhatikan :

• Bagi pengguna Windows, untuk bisa mendengarkan online radio streaming, komputer teman-teman harus sudah ter-instal program multimedia player misalnya : winamp, WMP (Windows Media Player) atau player lainnya yang kompatibel. Biasanya secara default, WMP (Windows Media Player) sudah langsung terinstal dalam sebuah Windows, jadi disarankan silahkan untuk menggunakan WMP (Windows Media Player) saja, biar gampang, gitu’..)

• Sedangkan pengguna linux anda dapat menggunakan player seperti XMMS, Rhythmbox, Amarok, VLC atau sejenisnya.
Gimana, mudah kan?! Pasti ga akan jenuh/ bosan lagi. Oh iya, lupa”.. satu lagi neh, teman-teman perlu tahu juga karena station-sation radio ini kadang berubah tergantung link servernya, jadi kalo kira-kira nanti ga nyambung-nyambung, tolong dicek dulu link servernya. [ Tapi insyaallah seih lancar-lancar aja ko’.. hehe…. :) ]






























Listen!

Listen!

Listen!

Listen!

Listen!

Listen!

Listen!

Listen!

Listen!

Listen!

Listen!

Listen!

Listen!



Gimana, mudah kan?! Pasti ga akan jenuh/ bosan lagi. Oh iya, lupa”.. satu lagi neh, teman-teman perlu tahu juga karena station-sation radio ini kadang berubah tergantung link servernya, jadi kalo kira-kira nanti ga nyambung-nyambung, tolong dicek dulu link servernya. (Tapi insyaallah seih lancar-lancar aja ko’.. hehe…. :) )

Jika teman-teman kurang cocok dengan station radio diatas silahkan pilih dengan cara klik nama station-station dibawah ini sepuasnya :


























Trijaya FM

Indo Sound

Pop FM Jakarta

Jawa Radio

In Music

Prambors

Smart FM

Dakta

D-Radio

Pas-Jakarta

Metro Female

Gema

0 komentar:

Post a Comment