Thursday, February 3, 2011

10:14:00 AM
1

Hallow.. brow, gimana kabar neh? gw harap kalian pada sehat and still creative. ( wuizt.. so' pake bahasa gaulz & britiss, padahal ga' tahu.. :-) he..he.. ). baiklah teman-temanku, kali ini aku mau sharing tentang bagaimana caranya pasang JAM ANALOG yang bisa ngikutin Cursor buat di pasang di blog kamu, kaya punya aku ini.
Langsung ajja yu' kita ke source code-nya...

1. Untuk keamanan silahkan teman-teman download dulu Template teman-teman sebagai jaga-jaga apabila kode tidak bisa dijalankan atau terbapus, teman-teman masih bisa mengUploadnya lagi dengan file template backup yang sudah teman-teman download sebelumnya.

2. Masuk ke rancangan --> EDIT HTML, Copy code berikut dan pastekan sebelum code ]]></b:skin> :



3. Copy code berikut dan paste sebelum code </head> :



Silahkan untuk dicoba terlebih dahulu dengan klik tombol PRATINJAU. Jika sudah berhasil silahkan lakukan langkah berikutnya.

4. Code berikut sifatnya OPTIONAL, boleh dipakai boleh tidak. Code ini berfungsi sebagai tombol untuk mengaktifkan atau menonaktifkan animasi jam cursor tersebut. Berikut codenya dan copy code berikut terus...., silahkan masuk ke Laman kemudian tambah Gadget baru dan pastekan code berikut disana. (ribet banget seh ngomongnya..., he he..)





Selesai dech, silahkan dicoba. bila tidak berhasil, kemungkinan terjadi ketidak cocokkan dalam code-code tersebut dengan template teman-teman. Bila hal ini terjadi silahkan teman-teman lakukan langkah berikut :

Pada halaman tata letak Eleman Laman klik Tambah Gadget HTML/JavaScript kemudian paste code Script di bawah ini kemudian simpan :




Mudah bukan, selamat mencoba, sukses selalau. Jangan lupa komentarnya..

1 komentar:

  1. sumpah ribet banget dah berkali kali gua coba tapi hasilnya tetep aja ga bisa.........

    ReplyDelete